TIPS MENGATASI RASA BOSAN SAAT DIRUMAH SAJA SELAMA PANDEMI


       Pandemi Covid-19 membuat aktivitas sehari-hari kita terhambat, dan membuat kita jadi tidak bisa kemana mana selama berhari-hari, bagaimana caranya mengatasi rasa bosan ketika dirumah saja? Yuk simak beberapa tips mengatasi bosan selama pandemi Covid-19.

1. Lakukan Hal Positif dirumah
Selagi kita dirumah saja alangkah baiknya kita melakukan hal positif seperti membereskan barang yang berantakan dikamar, membersihkan rumah, dan berbagai kegiatan positif lainnya yang bisa kalian lakukan dirumah.

2. Masak dan Bikin kue
Karena kita punya waktu yang luang, tidak ada salahnya jika kita mencoba beberapa resep yang ada di YouTube bahkan sosial media lainnya untuk kita coba memasak dan bikin kue, kalau kita berhasil dijamin deh kalian jadi ketagihan untuk masak dan bikin kue lagi, jadi rutin deh setiap hari.

3. Olahraga
Selain untuk menghilangkan rasa bosan ketika dirumah saja, olahraga juga bisa bikin kita jadi sehat, badan bugar, dan tentu saja bisa mengurangi timbunan lemak loh, perut dan badan kita bisa jadi langsing dehh, kalo bisa olahraga harus jadi rutinitas sehari-hari ya.

4. Nonton Film atau Drama Korea
Selama dirumah saja kita juga bisa loh mengatasi rasa bosan kita dengan menonton film, tontonlah film sesuai tipe film yang kalian suka ya biar bisa naikin mood kalian pastinya, apalagi yang memang pecinta film, selain film kalian juga bisa menikmati serial drama Korea yang tentunya bikin kalian betah selama dirumah saja.

5. Membaca
Selama dirumah saja tidak ada salahnya loh kalau kita membaca buku, entah itu buku cerita ataupun buku ilmu pengetahuan, kalau membaca kita bisa menambah wawasan kita loh, jadi kalian juga bukan hanya kehilangan rasa bosan ketika dirumah saja, tapi bisa menambah wawasan kalian.

Nah itu dia beberapa Tips mengatasi rasa bosan saat dirumah saja saat masa pandemi Covid-19 ini, jangan lupa dicoba yaa, pastinya bosan kamu akan hilang setelah mencoba beberapa tips ini. Dan kalian juga jangan lupa ya untuk jaga kebersihan diri selama pandemi Covid-19 ini, rajin cuci tangan dan jangan lupa menggunakan masker jika terpaksa keluar rumah.


Oleh : Amallia Putri Amirullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar