Rainbow Garden “eat and play”


Kota Bekasi, banyak orang yang tidak tahu bahwa kota Bekasi salah satunya di Harapan Indah ini memiliki tempat wisata atau taman yang sangat cocok untuk keluarga, tempat ini sangat bagus dan kekinian yaitu “Rainbow Garden, eat and play”.
Rainbow Garden Bekasi terletak di Kavling Central Niaga 4, Blok SN 6-8 No.11, Jalan Harapan Indah Boulevard, rt 10/rw 8, Pusaka Rakyat. Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat.
Rainbow Garden Bekasi Harapan Indah salah satu taman rekreasi yang cocok untuk keluarga. Berkonsep “eat and play”. Rainbow Garden Bekasi memadukan arena pemainan anak dengan wisata kuliner. Berbagai wahana dan aktivitas bisa dilakukan ditaman wisata penuh warna ini. Harga tiket masuk Rainbow Garden Bekasi ini sangat murah meriah dengan harga mulai dari Rp 5.000, untuk menaiki wahana cukup membayar Rp 15.000 - Rp 35.000, untuk jam bukanya di Rainbow Garden Bekasi kalian bisa dating agak siang. Taman rekreasi ini baru dibuka pukul 11 siang dan akan ditutup malam hari. Hari biasa dimulai dari jam 11 – 22 wib untuk akhir pecan jam 10 – 22 wib.
Tempat ini sangat cocok dijadikan pilihan untuk mengajak keluarga, anak-anak, teman, pacar dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Rainbow Garden Bekasi memiliki berbagai wahana. Dari awal kita masuk sudah disambut dengan gerbang bertema kastil dan tempat bertulisan “Rainbow Garden, eat and play” dengan latar berbentuk pelangi warna warni.

Di Rainbow Garden Bekasi ini ada spot selfie, spot selfie ini ada Jembatan lengkung, miniatur kastil, tembok cina, air mancur dan gerbang berbentuk love. Permainan anak di Rainbow Garden ini ada Kuda-kudaan, mobil-mobilan, ayunan, perahu, perosotan, bebek-bekan .

Oleh : Rani



Tidak ada komentar:

Posting Komentar