SITUASI MENJELANG NEW NORMAL DI KOTA BEKASI


Bekasi, Rani news 6 juni 2020, Pemerintah kota (Pemkot) Bekasi berencana akan melonggarkan pembatasan sosial berskala besar (psbb). Pemerintah kota Bekasi mulai mempersiapkan untuk menyambut new normal. Pemerinta kota Bekasi akan memberlakukannya new normal setelah DKI Jakarta.
New Normal akan diberlakukan di DKI Jakarta pada tanggal 4 juni 2020 dan di Bekasi pada tanggal 8 juni 2020.
Diberlakukannya new normal alias beraktivitas di tengah merabaknya corona, pada tanggal 26 mei 2020 orang no satu di Indonesia presiden Jokowi berkunjung ke salah satu mall di kota Bekasi yaitu Summarecon Mal Bekasi (SMB) beliau mengatakan bahwa akan dimulainya operasional mal secara bertahap mulai 8 juni 2020.
“PSBB kemarin itu ngaruh banget ya, jalan-jalan kan pada ditutup, gang ditutup. Jadi, kita jualan itu susah.” Kata Anton Penjual Bilung saat diwawancarai, sabtu (6/6/2020).
“Kalo udah kembali new normalnya ya mudah-mudahan sih Aplikasi Go-ride nya bisa aktif lagi, yang penting new normal ini kita ikuti peraturan dari pemerintahnya aja. Apa-apa safetynya ya kita ikutin aja,untuk menjaga-jaga. Ya jangan timbul lagi lah penyakitnya itu.” Kata Yusup Gojek Online saat diwawancarai, sabtu (6/6/2020).
Situasi di daerah Summarecon Bekasi tanpak terlihat sepi salah satunya pasar sinpasa dan sekitarnya.




Oleh : Rani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar