Di tengah PSBB BANTEN , Pantai Cerita diserbu Wisatawan.

Juni 15, 2020


Ditengah gubernur banten mengumumkan perpanjangan masa PSBB di sekitar  wilayah daerah banten, para wisatawan malah mengunjungi beberapa pantai di seitar pantai cerita, jika memang pada situasi normal saat libur hari raya mereka terbiasa berlibur bersama kelurga besar ke pantai – pantai yang ada di banten.
Pengunjung wisata di pantai cerita ini semakin siang semakin membludak, para pengelola dan penjaga pantai di sekitar pantai tetap memberlakukan protokol kesehatan, mereka memberlakukan cek kesehatan dengan mengecek suhu badan mneggunaan alat kesehatan, sejak pagi tadi kendaraan sudah memenuhi kawasan pantai cerita di prediksikan pengunjung akan terus bertambah banyak hingga sore dini hari nanti.
Bagi pengunjung yang berasal dari zona merah, mereka akan di tolak dan di minta untuk meninggalkan temptat wisata ini. Terpatau di sekitar pantai, para pengunjung sudah beraktivitas , seperti berenang, bermain pasir dan lainya.
Tetapi sangat di sayangkan, para pengunjung yang datang kurang memperhatikan protokol kesehatan seperti tidak berkerumunan, serta banyak yang melepaskan maskernya begitu saja, padahal sebelum masuk pantai pihak pengelola pantai sudah memeberlakukan protokol kesehatan, namun sepertinya tetap saja para pengunjung tidak memperdulikan protokol kesehatan tersebut.
Menurut pengelola wisata, membludaknya pengunjung wisatawan diakibatkan adanya informasi dibukanya objek wisata pantai pandeglang ini. Namun setekah beberapa hari kemudian, Pemda pandeglang justru mengeluarkan surat agar wisata kembali ditutup, tetapi pihak pengelola tidak bisa melarang para pengunjung yang datang.

Sumber : 

Oleh : Fenna Lifrida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar