Kedai Kopi “Viral” di Bogor





Kota Bogor, kopi daong adalah salah tau kopi yang lagi hits di kota bogor, bukan sekedar kopi namun kopi daong ini menampilkan tempat kedai kopi yang bagus dikelilingi dengan hutan pinus. Buat kalian yang gemar nongkrong maupun menikmati kopi, maka kedai kopi ini bisa menjadi tempat yang asyik untuk didatangi. Selain kopi sebagai menu utamanya, di kedai kopi ini juga memiliki menu lain.






Kedai kopi ini berada di kawasan dataran tinggi, sehingga memiliki hawa yang sejuk. Selain menikmati menu andalan di kedai kopi ini, jangan lupa untuk berswafoto karena dikedai kopi ini memiliki spot-spot foto yang bagus karena kedai ini berdiri ditengah-tengah pohon pinus dan dikedai kopi ini di setiap malamnya selalu ada live musik.
Lokasi untuk ke kedai kopi daong ini berada di daerah Pancawati, Kecamatan Caringin, Bogor -  Jawa Barat.





Untuk harga makanan dan minumannya sendiri itu bervarian, untuk harga kopinya sendiri itu mulai dari Rp. 28.000 dan untuk kalian yang tidak suka kopi kalian bisa pesan minum yang lain seperti cascara, yakult yang dipatok dengan harga sekitar Rp. 25.000. Sementara untuk makannya sendiri juga ada takoyaki dan ayam geprek, harga takoyaki seporsi dengan harga Rp. 15.000 dan ayam gepreknya seharga Rp. 45.000.    


Oleh : Rani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar