MANTAP BETUL! BELANJA BAJU LEBARAN DAN AKSESORIS ALA JAKARTA DITEMANI DENGAN HIBURAN ASIK






BEKASI, AMALLIA   n e w s   6 –  juni  - 2019, Mantap betul ! Aeon Mall JGC mengadakan acara light of ramadhan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1440 H yang diadakan di lantai dasar Aeon Mall JGC dari tanggal 23 May 2019 sampai dengan 9 Juni 2019 acara ini dimeriahkan oleh Rossa dan beberapa kemeriahan lainnya seperti marawis, gambus, sufi dance, tanoera, tari saman, rampak bedug, breakfasting with orphan kids blood donation dan festival Jakarta great sale 2019.
Menurut Dani selaku pengrajin aksesoris Jakarta, festival Jakarta great sale selalu rutin diadakan setiap bulan ramadhan oleh DEKRANASDA (Dewan Kerajinan Nasional DKI Jakarta) yang bertujuan untuk mengembangkan ketrampilan pengrajin Jakarta dan mengenalkan juga menjual hasil ketrampilannya kepada pengunjung AEON MALL JGC untuk menyambut lebaran Idul Fitri 1440 H.
Menurut Ella selaku pengunjung, ia membeli baju di festival tersebut karena merupakan produk dalam negeri, dan produk yang ditawarkan mempunyai kualitas yang bagus juga harganya yang kompetetif.
Barang yang ditawarkan dalam festival Jakarta great sale 2019 ini  berupa sepatu, kain khas Jakarta, batik Jakarta, baju, rok, aksesoris, kebaya Jakarta dan masih banyak lainnya.  



Oleh : Amallia Putri Amirullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar