NEW NORMAL : PASAR TANAH ABANG RAMAI PENGUNJUNG





Resmi di buka pada hari senin (15/06/20) pasar tanah abang ramai pengunjung, setalah 3 bulan pasar ini tutup karena pandemi covid 19 membuat para pengunjung ramai ramai berdatangan saat pasar tanah abang ini resmi di buka kembali, saat pasar ini resmi di buka pengunjung ramai berdatangan dengan segala keperluan mulai dari membeli perlengkapan rumah, memberi keperluan anak sekolah, hingga para calon pengantin yang sibuk mencari gaun di pasar tanah abang ini.
Pasar Blok A Tanah Abang hari ini, suasana pasar sudah mulai ramai. Pada pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB, para pekerja toko sudah mulai membuka tokonya. Suasana jalan di sekitar pasar juga tampak ramai. Para porter juga sudah terlihat mengangkut barang dagangan masuk kawasan pertokoan. Tetapi protokol kesehatan tetap dilaksanakan dimana sebelum para penunjung memasuki pertokoan, securtitu memberikan himbauan agar terlebih dahulu mencuci tangan dan menggunakan hainsaintaizer yang sudah disediakan di tempatnya, sebelum memasuki pertokoan para pengunjung juga dilakukan cek suhu tubuh.
Tampak Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin memantau pembukaan toko pasar Tanah Abang Senin pagi. Ia meminta manajemen Pasar Tanah Abang untuk menambah fasilitas wastafel cuci tangan bagi pengunjung dan pedagang karena melihat masih terjadi antrean panjang sebelum memasuki area pertokoan. "Saya minta lebih diperbanyak lagi watafel karena memang saya pikir masih kurang. Karena antrean masuknya juga sudah cukup banyak pagi ini" kata Arief.
Arief juga berharap ada penambahan alat pengukur suhu tubuh untuk memperlancar berjalannya pemeriksaan protokol kesehatan. Dia juga meminta petugas untuk terus memantau penggunaan pelindung wajah. "Saya minta semua pedagang dan pengunjung tetap menjalankan protokol kesehatan agar kegiatan perekonomian Pasar Tanah Abang membaik," katanya.








Oleh : Fenna Lifrida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar